Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi Di Android Terbaru

Aplikasi Android
Aplikasi Di Android

Cara mudah Menyembunyikan Aplikasi Di Android – Terkadang ketika semua aplikasi bawaan yang ada pada ponsel Android anda selalu tampil membuat anda bosan dan terganggu. Ini dikarenakan kebanyakan aplikasi itu tak banyak digunakan, disini kami akan membagikan bagaimana  sih Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android yang benar.

Untuk langkahnya  kita akan menggunakan bantuan dari beberapa fitur untuk Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android ini. Langsung saja simak bagaimana sih caranya dan fitur yang digunakan untuk menyembunyikan aplikasi di android tersebut.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android 

Langkah yang pertama lakukan dalah dengan menemukan App Drawernya yang merupakan kumpulan aplikasi yang terpasang di ponsel android anda. Umumnya terletak di tengah tengah bagian bawah layar.
Buka App Drawer tersebut lalu pilih Applikasi. Maka akan muncul berbagai aplikasi yang ada pada ponsel anda. Kemudian tinggal pilih aplikasi apa saja yang akan anda sembunyikan.

Setelah itu klik option menu lalu akan muncul beberapa pilihan yang salah satunya adalah meng hide aplikasi. Sekarang tinggal menceklis aplikasi- aplikasi apa saja yang akan anda hide lalu tekan done atau selesai.

Aplikasi Android
Aplikasi Di Android


Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android dengan Nova Launcher

  • Sebelum melakukan Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android masuk dulu ke dalam Google Play, kemudian masuk ke dalam store home google play tadi. Setelah berada pada Google Play Store pilih bagian Apps. Lalu ketikkan kata Nova dan unduh aplikasi tersebut.

  • Langkah selanjutnya untuk Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android adalah dengan membuka kemudian pilih Nova Setting dan pilih lagi App Drawer /Drawer. Pada bagian selanjutnya aka nada pilihan Hide Apps.

Ya, dengan mengklik hide apps Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android dapat dilakukan dan tinggal memilih aplikasi apa saja yang akan anda hide. 

Dengan menggunakan Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi Di Android di atas aplikasi- aplikasi yang tak terlalu penting dapat di sembunyikan. Dan anda tak perlu khawatir karena aplikasi yang telah anda hide tadi dapat di kembalikan seperti semulanya. 

Sekian dan terimakasih kepada anda yang sudab baca artikel tentang Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi Di Android, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat semua orang. 

0 Response to "Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi Di Android Terbaru"

Post a Comment